Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini

Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV Lokal, Artikel Apa Pengertian Greenhouse?, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel Daya Tahan Plastik UV, Artikel Fungsi Plastik UV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini
link : Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini

Baca juga


Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini

Jual Plastik UV Lokal  - Lim Corporation

Cara menanam bunga matahari cukup mudah karena tanaman ini mudah tumbuh dan ketika berbunga selalu bergerak mengikuti arah matahari. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa dinamakan dengan bunga matahari.

Bunga matahari dapat tumbuh dimana saja pada ketinggian 0,5-4,5 meter tergantung dengan varietas dan biji–bijiannya, bahkan bisa dipanen dan dikonsumsi sebagai cemilan yang cukup lezat dan enak. Bagi Anda yang tertarik untuk menanam bunga matahari, simak penjelasan berikut ini.

Siapkan benih bunga matahari

Pertama-tama, Anda harus melakukan pemilihan benih. Pilihlah jenis bunga matahari yang cocok dengan kebutuhan kebun Anda. Meskipun sebagian besar jenis bunga matahari tumbuh hingga beberapa meter, ada beberapa jenis bunga matahari berukuran kecil dan tingginya di bawah 1 meter.

Beberapa jenis bunga matahari yang terkenal, antara lain mammoth, fiesta del sol, autumn beauty, bigsmile, sunbeam, dan teddy bear. Ada pula jenis lainnya seperti early russian, pacino gold, velvet queen, red sun, music box, giant sungold, moonwalker, chocolate sunflower, valentine, margarita azul, ring of fire sunflowers, taiyo, indian blanket, earth walker, cherry rose

Siapkan lahan terbuka

Menanam bunga matahari sebaiknya dilakukan di lahan terbuka. Pilihlah lahan yang terkena sinar matahari langsung. Bunga matahari tumbuh dengan subur pada iklim dingin hingga panas. Iklim dengan musim panas yang panjang sangat cocok untuk menumbuhkan bunga matahari. Namun, sesungguhnya bunga matahari dapat hidup di mana saja asal tekstur tanah subur dan rutin menerima penyiraman air.

Selain itu, agar bunga matahari tumbuh dengan baik, maka tempatkan tanaman ini di tempat yang terlindungi dari angin. Misalnya di sepanjang pagar, di samping rumah, atau di belakang barisan pohon yang kuat.


Tanam bunga matahari di tanah yang baik

Bila Anda menanam bunga matahari di lahan yang terbuka, sebaiknya menggunakan cara penanaman benih biji dengan memakai media lubang maksimum 1,5 sentimeter. Disarankan untuk menggunakan tanah humus yang baik, yaitu yang sebelumnya sudah dibasahi dengan air.

Jarak yang ideal untuk menanam bunga matahari ialah 45 sentimeter. Anda harus detail memperhatikan hal ini. Sebab, apabila jaraknya terlalu dekat, akan mempengaruhi proses tumbuh bunga matahari.

Dalam setiap lubang, Anda dapat memasukkan 2 biji benih bunga matahari. Jangan sampai lupa untuk rutin melakukan penyiraman. Sekitar 14 hari kemudian, Anda dapat melihat kemajuan benih yang Anda tanam.

Berikan pupuk dan siram secara teratur

Setelah Anda selesai melakukan penanaman, jangan lupa untuk memupuk bunga matahari yang Anda tanam agar bisa tumbuh subur dan terhindar dari hama. Ketika tanaman sudah berusia 3 bulan, maka tunas-tunas bunga matahari sudah mulai bermunculan. Untuk itu, Anda dapat memotong tunas-tunas bunga yang dianggap kurang bagus dalam pertumbuhannya.

Berikutnya, Anda hanya perlu menunggu untuk menikmati hasil mekarnya bunga matahari yang telah Anda tanam. Jika bunga mataharinya tumbuh sumbur, maka halaman rumah Anda akan terlihat lebih ceria.

Jual Plastik UV  Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini

Sekianlah artikel Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2020/04/ingin-menanam-bunga-matahari-di-rumah.html

0 Response to "Ingin Menanam Bunga Matahari di Rumah? Simak Dulu Tips Ini"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.