Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan

10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel buah ciplukan, Artikel budidaya ciplukan, Artikel manfaat ciplukan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan
link : 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan

Baca juga


10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan


Tanaman buah Ciplukan
sekarang banyak dicari masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Karena buah ini memiliki beberapa manfaat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tanaman ini memiliki tinggi pohon kurang dari satu meter dengan batang pohon kecil, dan memiliki buah terbungkus. Hal itu menjadi salah satu ciri yang mudah dipahami oleh seluruh penduduk yang berladang.

Buah Ciplukan berbentuk kecil dan mempunyai warna hijau agak kekuning-kuningan jika sudah masak. Pada umumnya buah ini hanya dikonsumsi langsung sebagai camilan. Buah ini semakin diminati oleh masyarakat, karena memiliki manfaat serta khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Selain untuk camilan, buah ini juga memiliki kandungan yang dapat membantu menyembuhkan beberapa jenis penyakit membahayakan tubuh. Terdapat kandungan alami dan senyawa aktif yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh seperti asam sitrun, elaidic acid, gula, Vitamin C, kriptoxantin, tanin, alkaloid, karotenoid, polifenol, dan asam malat. Senyawa karotenoid dan polifenol yang terdapat dalam buah ini merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Sehingga buah ini sangat efektif jika dikonsumsi oleh anak anak yang berusia di atas lima tahun. Selain itu kandungan pada buah Ciplukan juga bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Berikut manfaat dan khasiat buah Ciplukan yang luar biasa :

 
1. Menyembuhkan penyakit jantung
Salah satu khasiat buah ciplukan adalah mengobati gangguan jantung. Caranya cukup mudah, ambil 40 helai daun ciplukan dan hancurkan dengan blender seperti jus, kemudian minum tanpa campuran apa-apa. Selain dibuat seperti jus, daunnya juga bisa kita makan langsung, tapi pastikan sudah dicuci bersih dulu ya guys.

2. Sebagai obat asma
Pengaplikasian ciplukan sebagai obat asma juga tergolong mudah. Ambil daun dan batang dari buah ciplukan, rebus dan minum air rebusan tersebut. Atau ambil daunnya, kemudian campur dengan kapur sirih lalu dihancurkan dengan menggunakan kedua telapak tangan. Kemudian basahkan dengan air. Setelah itu gumpalkan pada telapak tangan sehingga keluar air berwarna hijau keputih-putihan serta buih. Oleskan pada bagian dada, perut, dan punggung.

3. Mengobati penyakit kurap
Penyakit kurap memang mengganggu. Selain membuat nggak nyaman juga merusak penampilan jika terjadi pada bagian tubuh yang terbuka. Untuk mengobatinya cukup hancurkan daun dari buah ciplukan dan oleskan pada bagian kulit yang terkena kurap.

4. Menurunkan demam
Nggak hanya daun, buah ciplukan juga bisa dikonsumsi untuk menurunkan demam atau panas terutama pada anak-anak.

Baca Juga :

5. Menurunkan tekanan darah tinggi
Buah ciplukan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Caranya dengan meminum air rebusan daun, buah dan akar selama tiga minggu berturut-turut.

6. Membersihkan kencing kotor
Cukup dengan minum air rebusan dari akar sampai pucuk buah ciplukan.

7. Mengobati kanker payudara
Kanker payudara mungkin terdengar sebagai penyakit yang mengerikan. Tapi buah ciplukan ternyata juga bisa menyembuhkan penyakit ini. Caranya, pucuk yang muda dicampur dgn empat biji beras dan tunas kunyit. Kemudian digiling dengan parutan kelapa sampai lumat. Setelah itu ramuan tadi langsung ditempelkan pada payudara.

8. Menghilangkan kuning pada bayi yang baru lahir
Buah ciplukan juga dapat menghilangkan kuning pada bayi yang baru lahir. Caranya, ciplukan di jemur hingga kering, kemudian digunakan untuk mandi pada bayi yang baru lahir.

9. Menyadarkan orang pingsan
Ambil akarnya dan bakar. Kemudian abunya dicampur dengan kapur sirih. Setelah itu campurkan dengan sedikit minyak kelapa, dan oleskan pada kepala orang yang sedang pingsan.

10. Mengobati stroke
Meminum dan memakan bagian-bagian dari buah ciplukan secara rutin juga dapat membantu mengobati penyakit stroke lho.


Demikian artikel tentang 10 manfaat rahasia buah ciplukan, semoga bermanfaat bagi kita semua :D
Nantikan artikel selanjutnya disini :D


Penggunaan plastik UV sangat berguna untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% dengan Uk. 3 m x 100 m x 200 micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% dengan Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8 m x 45 m x 200 micron
Selain untuk Greenhouse, Plastik UV dapat digunakan untuk Penjemuran bahan-bahan tertentu. Segera Pesan Sekarang!!!
Info harga dan cara pemesanan silahkan Hub. 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 0812.3258.4950 | Phone/fax : 031-8830487.
Info selengkapnya tentang prodak bisa anda lihat di www.agrobis99.com
Untuk chat langsung dengan admin klik http://bit.ly/2BAgCJ3 atau  http://bit.ly2oaVZvq  atau  http://bit.ly/2BD3Fyr
#PlastikUv #Greenhouse #UvMerkHercules #AtapGreenhouse


Demikianlah Artikel 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan

Sekianlah artikel 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2018/04/10-manfaat-rahasia-buah-ciplukan.html

0 Response to "10 Manfaat Rahasia Buah Ciplukan "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.