Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman

Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV Lokal, Artikel Apa Pengertian Greenhouse?, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel jual plastik uv di jakarta, Artikel jual plastik uv surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman
link : Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman

Baca juga


Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman

Jual Plastik UV High Quality - Lim Corporation 

Plastik UV merupakan jenis plastik yang umumnya juga digunakan sebagai atap greenhouse yang sangat kuat terhadap perubahan iklim. Sebenarnya, tidak hanya plastik UV yang dapat kita pakai, namun ada plastik lain diantaranya yaitu plastik film, polyethylene dan fiberglass. Plastik UV merupakan plastik yang dalam proses pembuatannya dilapisi dari bahan kimia tertentu, sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang sangat berlebihan tanpa merusak tumbuhan.

Baca Juga:
Kandungan dari bahan kimia dan terkandung di konversikan dalam angka-angka prosentase, dari hal ini kita harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di pasaran negara indonesia memepunyai prosentasi plastik UV dengan kandungan uv sekitar 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan rata-rata ketebalan sekitar 150 sampai 200micron.

Spesifikasi Dari Plastik UV

Spesifikasi plastik UV yang dijual di pasaran dapat kita ketahui dari jumlah persenan yang terkandung pada plastik UV-nya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa umumnya plastik UV yang diperjual belikan di negara indonesia antara lain plastik UV dengan bahan kimia sekitar 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang umumnya mempunyai ketebalan sekitar 150 sampai 200 micron. Untuk Presentase sbelumnya, dimaksudkan bahwa jika bahan kimia yang terkandung semakin banyak, maka semakin besar juga kemampuan plastik UV untuk menahan sinar matahari.

Jenis Dan Ukuran Plastik UV
Plastik Uv Pertanian
Plastik Uv mempunyai ukuran dan jenis yang sangat berbeda beda. Namun plastik Uv yang umumnya dipakai dan dijual di shop kami merupakan Plastik UV dengan lebar sekitar 3 meter yang harga permeternya mencapai sekitar 38 ribu, dan plastik UV dengan lebar sekitar 4 meter yang harga permeternya sekitar 45 ribu, dengan minimal pembelian sekitar 3 meter. Perlu untuk diketahui bahwa plastik UV yang HidroponikShop jual merupakan plastik UV yang kualitas pertama dengan prosentasi bahan kimianya sekitar 14% dan ketebalannya sekitar 200micron.

Apa Saja Keunggulan Plastik UV?

Plastik UV mempunyai sangat banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya:

Dipakai sebagai alas penjemuran atau pengeringan yang sangat bermanfaat untuk melindungi tumbuhan supaya tidak terlalu terpapar oleh sinar matahari dan disaat cuaca tidak menentu. Plastik UV sangat banyak dipakai karena plastik UV sangat kuat dan didesain sebagai atap greenhouse. Tidak hanya itu, plastik UV bukan plastik bening umumnya, melainkan plastik yang juga mengandung bahan kimia tertentu yang mempunyai ketebalan sekitar 150 sampai 200 micron sehingga plastik UV tetap awet, dan tidak mudah rusak oleh proses perubahan cuaca, sangat tebal, dan sangat kuat jika dibandingkan dengan plastik umumnya.


Penggunaan Plastik UV

Plastik UV umumnya dipakai sebagai atap pada greenhouse. Beberapa jenis greenhouse yang memakai plastik UV diantaranya Greenhouse rangka bambu, Greenhouse rangka kayu, Greenhouse rangka besi. Selain itu, plastik UV juga dapat untuk diaplikasikan dalam bidang pertanian dan perikanan, contohnya untuk proses pembibitan, produksi sayur dan buah, serta perikana aquaticplant. Tidak hanya itu, Plastik UV juga sangat banyak dipakai sebagai alas penjemuran, tujuannya supaya sinar matahari yang masuk dapat untuk dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga secara berlangsung, sehingga sangat cepat kering.

Jual Plastik UV GreenHouse Plastic
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman

Sekianlah artikel Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2020/05/mengulik-fungsi-plastik-uv-sebagai.html

0 Response to "Mengulik Fungsi Plastik UV Sebagai Peneduh Tanaman"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.