Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC

Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Membuat Green House Sederhana, Artikel Plastik UV, Artikel plastik uv pengeringan, Artikel plastik uv surabaya, Artikel toko plastik uv sidoarjo, Artikel UV Greenhouse 6% dan 14%, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC
link : Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC

Baca juga


Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC

Green House yang kerap disebut juga sebagai rumah kaca mulai marak dibuat. Beragam design green house di buat mulai dari yang simpel, unik sampai yang elegan. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas bagaimana cara membuat green house berbahan pipa pvc atau pada umumnya orang Indonesia menyebutnya pipa paralon. Cara membuatnya begitu mudah, setiap orang dapat membuatnya sendiri dirumah untuk kepentingan bercocok tanam atau yang lain. 

jual plastik uv,harga jual plastik uv untuk greenhouse,harga plastik anti uv,harga plastik uv 1 roll,harga plastik uv 14,harga plastik uv 2017,harga plastik uv 2018,harga plastik uv di sidoarjo,harga plastik uv 6,harga plastik uv bening
Greenhouse











Berikut bahan - bahan serta peralatan membuat Green House :
- Pipa PVC 2/4 inci 
- Kayu / kaso 4x6cm 
- Plastik UV 
- Paku biasa dan paku ulir 
- Kabel tis 
- Engsel 
- Gergaji 
- Palu / martil 
- Obeng 

1. Buat Kerangka Green House Terlebih Dahulu
Sebelum membuat kerangka, tetapkan luas green house terlebih dahulu. Lalu buat kayu kaso melingkari green house yang sudah di tetapkan luasnya. Untuk kerangka atap buatlah dengan kerangka pipa pvc yang dilengkungkan. jarak pipa pvc yang satu dengan yang lain maksimal 1, 5 m. Pakulah dengan paku ulir ujung paralon dengan kayu kaso. Di bagian atas satukan pipa yang satu dengan yang lain supaya kuat.
*Simak Artikel Terkait Kegunaan Plastik Ultraviolet
2. Buat Kerangka Pintu Green House 
Pada satu satu atau ke-2 ujung green house buatlah kerangka pintu yang nantinya akan dipakai untuk kegiatan keluar masuk. Kerangka pintu di buat dengan kayu kaso. Tinggi kayu vertikal upayakan sampai menyentuh lengkungan pipa pvc ter-atas lantaran sekaligus dipakai untuk menguatkan green house. Sedang ketinggian pintu bisa di atur sesuai dengan apa yang diinginkan. 
Setelah terbentuknya kerangka pintu langkah selanjutnya yaitu membuat daun pintu seukuran frame yang sudah di buat. Daun pintu bisa di buat dengan bahan yang enteng seperti fiber. Tempelkan daun pintu pada frame pintu dengan engsel dua atau tiga.
www.mulsa99.com

3. Tutup Green House 
Setelah terbentuk pintu, tutuplah kerangka green house dengan plastik ultraviolet (plastik uv). Bisa juga digantikan dengan bahan lain seperti paranet atau fiber transaparan. Tutuplah terlebih dulu pada sisi bagian depan dan belakang. Ikatlah plastik penutup serta kerangka pipa pvc dengan kabel tis. 

*Kunjungi Green House, Solusi Bertani Kala Cuaca Makin Tak Menentu

Langkah terakhir pada pembuatan green house pipa pvc ini yaitu penutupan atap. Tutuplah semua sisi kerangka green house dengan plastik uv, harus rapi dan lurus, supaya kuat ikatlah dengan kabel tis. 

Jika Anda membutuhkan plastik uv untuk greenhouse silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) Pemesanan 087702821277 | 085233925564 | 081232584950
Update Harga Cek DISINI


Demikianlah Artikel Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC

Sekianlah artikel Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2016/04/cara-membuat-green-house-dari-pipa-pvc.html

0 Response to "Cara Membuat Greenhouse Dari Pipa PVC"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.