Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana

Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Membuat Green House Sederhana, Artikel Cara Mudah Membuat Greenhouse (Rumah Hijau), Artikel Green House, Artikel Plastik UV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana
link : Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana

Baca juga


Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana

Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana

GreenHouse merupakan sebuah bangunan yang memiliki kerangka atau berbentuk melengkung, kemudian ditutupi dengan bahan yang bening dan tembus cahaya matahari. Hal ini agar bisa meneruskan cahaya matahari ke tanaman secara maksimal yang berfungsi untuk melindungi tanaman dari kondisi iklim yang ekstrim dan bisa merusak tanaman.

GreenHouse atau rumah hijau sangat penting dalam menunjang produktivitas pertanian karena dalam greenhouse terdapat kondisi lingkungan yang terkendali mulai dari sinar matahari, kelembapan, suhu dan jumlah pengairan. Dengan faktor lingkungan yang terkendali, diharapkan hasil panen tanaman akan meningkat. Apabila dahulu orang membuat greenhouse dengan membuat rumah kaca, namun karena mahalnya bahan dan alat yang digunakan, jadi sekarang ini orang lebih memilih menggunakan plastik untuk membuatnya.

Bahan Untuk Membuat Green House Sederhana
Bahan untuk membuat green house sederhana diantaranya :

  • Bambu, kayu atau pipa PVC untuk membuat kerangka green house
  • Plastik UV (ultra violet) untuk menutupi atap dan menahan hujan
  • Paranet / Insect Net untuk mengurangi cahaya matahari dan memberikan sirkulasi udara
  • Lem, tali, paku atau benda lainnya yang digunakan untuk menyambung dan merekatkan. Untuk kebutuhan plastik uv green house bisa lihat DISINI.

Baca Juga :


Cara Membuat Green House Sederhana

  • Tentukan tempat untuk membuat atau membangun green house
  • Buatlah ukuran greenhouse sesuai dengan luas lahan yang tersedia
  • Buatlah kerangka greenhouse. Anda dapat membuat kerangka persis seperti rumah atau menggunakan model lengkung. Bila Anda memilih model lengkung buatlah rangka lengkungan menggunakan pipa PVC.
  • Tutup atap menggunakan plastik dan tutup dinding greenhouse dengan paranet / insectnet. Paranet akan menghalangi serangga masuk ke dalam green house.
  • Gunakan paku, tali dan lem untuk menyambung dan merekatkan.
  • Jangan lupa buatlah pintu untuk Anda keluar masuk ke dalam green house.
  • Buatlah bedengan-bedengan persemaian atau rak untuk menyimpan tanaman sesuai keinginan Anda.

Jika Anda membutuhkan plastik uv green house ukuran khusus, dengan kandungan uv tertentu (selain 6% dan 14%) silahkan hubungi kami : 0877`0282`1277 atau 0812-3258-4950. Info selengkapnya silahkan klik plastik uv green house ukuran khusus. Oke, sekian sampai disini, terima kasih dan semoga bermanfaat...😊



Demikianlah Artikel Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana

Sekianlah artikel Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2017/10/beginilah-cara-mudah-praktis-membuat.html

0 Response to "Beginilah Cara Mudah & Praktis Membuat GreenHouse Sederhana"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.