Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama

Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel distributor plastik uv, Artikel jual plastik uv, Artikel manfaatkan plastik uv Untuk atap kolam, Artikel pabrik Plastik uv, Artikel Plastik UV, Artikel plastik uv import, Artikel plastik uv lokal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama
link : Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama

Baca juga


Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama


Distributor Plastik UV Lokal & Plastik UV Import - Lim Corporation

Kolam ikan? ialah kolam buatan yang didalamnya diisi dengan air dan digunakan untuk tempat budidaya ikan yang kebanyakan orang menyebutnya sebagi tambak ikan. Tambak biasanya berada di daerah pantai, air yang digunakan untuk mengisi kolam buatan tersebut yakni air payau atau air laut. Kolam yang diisi air lebih sering dikenal dengan nama empang atau kolam.

Proses pembuatan kolam ikan pun tidak boleh sembarangan. Hal berikut inilah yang membuat produktivitas budidaya tidak optimal. Kolam ikan juga menjadi aspek penting dalam budidaya ikan, bahkan tak kalah penting dengan benih, pakan dan air. Kolam ikan yaitu tempat habitat hidup ikan. Kondisi kolam ikan menentukan baik tidaknya pertumbuhan ikan.

Baca Juga : 
Pemilihan untuk dasar pada tambak akan mempengaruhi selama proses pemeliharaan ikan di dalam tambak. Kolam yang dipakai untuk tambak umumnya dilapisi oleh plastik atau terpal, dinding, serta tanah. Setiap jenis tambak mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Kolam plastik atau terpal mempunyai kelebihan dinding air tak bocor dan ketinggian air bisa tetap terjaga dalam waktu yang diinginkan. Kolam dinding dasarnya lebih kokoh dibandingkan dengan kolam terpal atau plastik dan kualitas air lebih terjaga. Kolam tanah lebih gampang dan hemat dalam pembuatannya.

Dengan teknik yang benar maka kolam tanah bisa berfungsi menjaga kestabilan air sebagaimana kolam terpal dan kolam dinding. Dari ketika jenis kolam tersebut bisa dibilang kolam terpal atau plastik mempunyai harga yang tak terlalu mahal dan tak murahan. Beberapa waktu terakhir petani tambak banyak memakai plastik UV sebagai pengganti terpal. Hal ini digunakan karena berbagai macam alasan, tetapi yang pasti besarnya manfaat dari pemakaian plastik UV menjadi alasan utama.

Harganya yang cukup terjangkau, daya tahan cukup lama, pemasangan gampang, serta kemampuannya yang baik membuat plastik UV banyak sekali dipilih terutama untuk penutup atap greenhouse. Intensitas sinar matahari yang bisa diteruskan plastik UV ini yaitu 80%. Hal berikut ini sudah cukup untuk memenuhi keperluan tumbuh tanaman secara optimal.

Tetapi selain fungsinya dalam bidang budidaya tanaman, ternyata juga bisa dipakai untuk atap kolam ikan. Karena kini teknologi sudah semakin canggih, sekarang jarang kolam ikan yang peneduhnya memakai terpal, sudah banyak yang beralih memakai plastik UV. Tujuan dari pemakaian plastik UV tersebut yaitu untuk mengurangi intensitas sinar matahari berlebih yang mengenai permukaan air. Panas dari sinar matahari ini bisa membuat penguapan menjadi lebih cepat dan bisa meningkatkan suhu air pada permukaan kolam. Pastinya ini akan berbahaya bagi kelangsungan hidup ikan yang ada di dalamnya.

Manfaat Plastik UV Untuk Tambak Ikan
Dengan memakai plastik UV memberikan banyak manfaat pada tambak ikan. Banyaknya manfaat ini cukup menjadi alasan untuk para petani memakainya untuk tambak ikan mereka. Manfaat yang bisa diambil dari plastik UV untuk tambak ikan yaitu sebagai berikut :

1. Menekan Biaya Pembuatan Tambak Ikan

Plastik UV mempunyai daya tahan yang kuat pada perubahan cuaca jadi tak gampang sobek atau rusak. Memakai plastik UV untuk pengganti terpal tambak ikan menjadi pilihan yang sangat tepat. Nah, sekarang ini banyak dijual plastik UV dengan harga yang terjangkau dan tetap berkualitas.

2. Mencegah Munculnya Hama Penyakit

Dari hasil penelitian, tambak ikan dengan memakai plastik UV lebih tak gampang diserang berbagai hama penyakit. Proses pembersihan kolam yang lebih gampang membuat hama tak gampang muncul. Hal ini pastilah bisa berakibat sistemik, yaitu panen ikan menjadi lebih banyak karena kemungkinan ikan mati akibat serangan penyakit menjadi lebih berkurang.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

3. Mempermudah Dalam Memanen Ikan

Jika dibandingkan dengan tambak tanah dan dinding tambak ikan dengan memakai plastik UV lebih gampang dalam melaksanakan pemanenan. Air dalam tambak dikeluarkan terlebih dulu kemudian plastik UV bersama ikan di dalamnya bisa di angkat kemudian dipindahkan. Lebih praktis dan efisien.

jual plastik uv
* Info selengkapnya mengenai harga Palstik Uv klik DISINI
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Uv untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 358 4950
Email        : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu



Demikianlah Artikel Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama

Sekianlah artikel Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2018/10/manfaat-plastik-uv-untuk-atap-kolam.html

0 Response to "Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan, Lebih Awet & Aman Dari Serangan Hama"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.