Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu

Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apa Bedanya Plastik LDPE Dengan Geomembrane?, Artikel Cara Budidaya Tanaman Air, Artikel Cara Menjemur Kopi yang Modern, Artikel Jenis Plastik Untuk Kolam Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu
link : Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu

Baca juga


Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu

jual Plastik UV (Ultraviolet) Berkualitas - Lim Corporation

Semakin banyak tanaman yang menggunakan cara setek cukup biasa dilakukan masyarakat. Namun tetapi, tidak jarang akar tak tumbuh dengan sempurna sampai tanaman tersebut akhirnya tidak bertahan hidup. Bila ada cara unik yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan akar, seperti dengan memanfaatkan madu.

BACA JUGA: 
Namun, bagaimana cara kerja madu menumbuhkan akar-akar tanaman yang Anda budidayakan? Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda perlu mencampurkan madu pada sejumlah air. Madu yang dipergunakan hendaknya madu asli bukan madu hasil olahan ataupun memperolehkan tambahan zat tertentu pada proses pengemasannya. Berikut ini trik membuat campuran madu untuk mempercepat pertumbuhan akar

Komposisi yang dipergunakan ialah 1:3. Tambahkan 1 bagian madu ke dalam 3 bagian air yang sudah dididihkan ataupun didinginkan. Aduk hingga tercampur merata. Setelah itu, masukkan ke wadah yang tertutup rapat ataupun letakkan di tempat yang kering tapi tidak terkena cahaya matahari langsung.

Berikut ini trik menumbuhkan akar tanaman dengan menggunakan madu.

1. Siapkan tanaman

Panjang batang tanaman yang dapat ditanam ialah sekitar 15-30 cm. Potongan harus mempunyai sudut kemiringan 45 derajat, yakni ujung batang yang dapat ditancapkan pada media tanam ialah runcing.


2. Siapkan media tanam

Media tanam yang dapat Anda pakai, yaitu berbasis tanah ataupun nontanah. Bila Anda memakai media tanam tanah, buatlah lubang dengan pensil ataupun jari tangan Anda. Pastikan media tanam Anda gembur maupun lembap.

Bila Anda memakai media tanam rockwool, jenuhkan dulu rockwool dengan air sebelum dipergunakan. Pastikan ukuran rockwool ataupun lubang pada rockwool mampu menopang tanaman tadi.

3. Penanaman

Celupkan ujung batang tanaman ke dalam campuran madu tadi, setelah itu tanamlah di media tanam yang sudah disiapkan. Anda pun mampu menutup media tanam dengan plastik yang diberi lubang udara untuk menghindari gangguan hama. Untuk media tanam air, segera setelah mencelupkan ujung batang pada madu, lalu letakkan di media tanam air.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu

Sekianlah artikel Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2020/02/tips-dan-trik-jitu-menumbuhkan-akar.html

0 Response to "Tips dan Trik Jitu Menumbuhkan Akar Tanaman dengan Madu"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.