Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!

Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai! - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV Lokal, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel Daya Tahan Plastik UV, Artikel Fungsi Plastik UV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!
link : Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!

Baca juga


Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!

Hasil gambar untuk ternak bebek peking

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Jika Anda berniat membuka usaha peternakan, tidak ada salahnya jika Anda mencoba budidaya itik peking. Karena prospek dari budidaya itik peking sangat menjanjikan. Melihat pangsa pasar yang semakin meningkat dari tahun ketahun, serta banyaknya restoran-restoran yang membutuhkan pasokan itik peking yang tidak ada matinya.

Membuka peternakan sebenarnya juga cukup menguntungkan jika Anda menjalankannya dengan serius. Bahkan jika melihat kebutuhan pasar, sebenarnya banyak produk-produk peternakan di Indonesia yang masih belum tercukupi jika hanya dengan mengandalkan produksi dalam negeri saja. Inilah kesempatan bagi Anda untuk terjun di bidang peternakan. Salah satu prospek besar danmmenguntungkan adalah budidaya itik peking. Namun, sebelum Anda memulainya perhatikan beberapa hal penting dalam budidaya itik peking.

Penentuan lokasi kandang

Sebelum Anda memulai budidaya itik peking, penentuan lokasi kandang merupakan hal sangat penting yang harus diperhatikan. Lokasi yang tepat akan memberikan dampak yang cukup besar terhadap perkembangan itik. Lokasi kandang yang ideal untuk budidaya bebek peking adalah di tempat yang jauh dari keramaian. Agar pemeliharaan dapat berjalan dengan baik, sarana transportasi hendaknya juga mudah dijangkau. Hal ini dilakukan agar produktifitas ternak dapat berjalan dengan lancar.

Sistem pemeliharaan itik peking

Jika dilihat dari sistem pemeliharaannya, budidaya itik peking dapat dibagi menjadi tiga yaitu sistem pemeliharaan extensif, semi intensif dan intensif. Sebenarnya sistem pemeliharaan extensif merupakan jenis pemeliharaan traditional. Pada sistem pemeliharaan ini itik peking dipelihara dengan cara digembalakan dan dilepas di daerah-daerah yang mempunyai sumber pakan untuk itik peking. Pada sistem pemeliharaan semi intensif, pemeliharaan mulai menggunakan kandang dan diberi makan. Akan tetapi terkadang itik juga masih dilepas di tempat yang memiliki sumber makanan.

Sistem pemeliharaan yang terakhir adalah intensif. Pada teknik budidaya ini, itik-itik selalu ditempatkan di dalam kandang dan diberi makan secara teratur. Aspek-aspek teknis sudah diterapkan dalam teknik ini. Bahkan cara budidaya itik peking yang satu ini juga sudah menggunakan teknologi-teknologi yang dianjurkan. Sebenarnya peternak bebas memilih jenis pemeliharaan. Akan tetapi untuk jenis itik peking sebenarnya lebih dianjurkan untuk dipelihara dengan metode intensif. Hal ini dikarenakan itik peking sebenarnya termasuk jenis itik pedaging yang memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat.

Tahap-tahap pemeliharaan pembibitan itik peking

Budidaya itik peking tentunya harus dilakukan secara serius. Karena itu, pembibitan harus dilakukan. Pada budidaya itik peking, terdapat tidak tahapan pembibitan. Setiap tahapan membutuhkan teknik beternak yang berbeda. Tahapan pembibitan ini terbagi menjadi tiga yaitu tahap pemeliharaan anak, tahap pemeliharaan masa pertumbuhan dan tahap pemeliharaan pada periode bertelur.

Tahap pemeliharaan anak dilakukan pada itik yang berusia 1 hingga 60 hari. Pada tahap ini, cara beternak yang dilakukan adalah dengan memisahkan kandang anak dengan itik dewasa. Kandang juga harus diberi penghangat. Pada tahap ini, itik diberi makanan khusus yang mempunyai kandungan protein sebesar 19–21%. Pada tahap pemeliharaan masa pertumbuhan, harus mulai dipersiapkan bibit pengganti dengan memilih itik jantan dan betina yang memiliki bibit yang unggul. Periode pemeliharaan ini adalah antara 61–150 hari.

Tahapan pemeliharaan periode bertelur terjadi saat itik sudah berusia 5 bulan. Pada tahap ini itik harus ditempatkan pada kandang khusus yang dilengkapi dengan tempat bertelur dan kandang umbaran.

* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!

Sekianlah artikel Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai! dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2020/01/ingin-budidaya-itik-peking-intip.html

0 Response to "Ingin Budidaya Itik Peking? Intip Beberapa Tips Ini Sebelum Mulai!"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.