Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah

Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik UV, Artikel plastik uv 14, Artikel plastik uv greenhouse, Artikel plastik uv harga, Artikel plastik uv kediri, Artikel plastik uv malang, Artikel plastik uv surabaya, Artikel plastik uv untuk hidroponik, Artikel plsatik uv adalah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah
link : Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah

Baca juga


Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah


Jual Plastik UV Kualitas Terjamin - Lim Corporation

Plastik Ultraviolet / Plastik UV adalah plastik yang dilapisi dengan bahan kimia tertentu, sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman. Untuk keperluan jenis plastik yang umum diperdagangkan di Indonesia adalah jenis plastik UV 6%, 8%, dan 12%, dengan ketebalan sekitar 150-200 micron.

Angka - angka % tersebut menunjukkan banyaknya kandungan bahan kimia yang terkandung, semakin banyak bahan kimia yang ada, semakin besar pula kemampuan plastik uv untuk menahan sinar matahari.

BACA JUGA :

Apa Fungsi Plastik UV ?

Plastik UV berfungsi untuk melindungi dan menahan sinar UV (UV absorber dan HALS) secara cepat pada budidaya tanaman pertanian, plastik uv juga bisa menahan air hujan, angin, hama pertanian dan tumbuhnya rumput / gulma pada area yang dipasang plastik uv.

Bagaimana Cara Memasang Plastik UV (Membuat Greenhouse)

Cara membuat greenhouse cukup mudah dan sederhana. Berikut ini adalah tahapan - tahapan yang bisa Anda lakukan :


1. Menentukan ruang dan ukuran green house
Memilih lokasi setidaknya memperhatikan beberapa faktor, seperti luas lahan, bentuk topografi, iklim, serta adanya sumber air. Setelah memperhatikan itu semua, maka selanjutnya Anda bisa memastikan ukuran dan arah bangunan sesuai dengan keinginan.

2. Membuat kerangka
Bentuk kerangka dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, baik berbentuk menyerupai rumah ataupun melengkung seperti jenis tunnel. Buatlah kerangka mulai dari bagian dinding, pintu hingga bagian atapnya. Setiap tiang utama kerangka dapat Anda beri dudukan beton supaya lebih kuat. Gunakanlah paku, baut dan tali untuk mengikat antar bagiannya.

3. Menutup Kerangka
Setelah kerangka selesai dibentuk, lalu tutup bagian atapnya dengan plastik UV. Kemudian tutup bagian dindingnya dengan menggunakan paranet. Gunakanlah paku, baut dan tali lagi untuk mengikatnya. Pasanglah dengan benar dan dengan sangat hati-hati agar hasilnya lebih rapi dan lebih kuat.

4. Tahap Finishing
Setelah greenhouse selesai dibuat, tahap selanjutnya yaitu melakukan pengaturan di dalamnya. Pengaturan bisa disesuaikan dengan kegunaannya, Anda bisa membuat sekat - sekat ataupun membuat rak - rak kecil sebagai tempattum.

Jual Plastik UV - Lim Corporation

* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282  1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah

Sekianlah artikel Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2019/02/cara-membuat-greenhouse-supaya-hasil.html

0 Response to "Cara Membuat Greenhouse Supaya Hasil Pertanian Melimpah"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.