Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?

WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya? - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel budidaya sayur, Artikel budidaya sayuran kubis, Artikel distributor plastik uv, Artikel harga plastik uv, Artikel jual plastik uv, Artikel kasa insct Net, Artikel pabrik Plastik uv, Artikel Plastik UV, Artikel sayur kol, Artikel sayur kubis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?
link : WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?

Baca juga


WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?

Distrbutor Waring Sayur & Waring Ikan - Lim Corporation

Tanaman hortikultura adalah variasi tanaman yang paling bagu sekali untuk dibudidayakan oleh para petani karena telah menjadi keperluan pangan untuk semua masyarakat. Di antaranya, tanaman sayuran merupakan tanaman hortikultura yang paling banyak dicari cari untuk ditambahkan sebagai bahan pelengkap. Salah satu variasi tanaman sayuran yang sering kali dibudidayakan adalah kubis. Kubis merupakan tanaman sayuran yang populer dengan dedaunanya yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan bermacam-macam manfaat kesehatan.

Untuk meningkatkan mutu tanaman kubis, petani sekarang menggunakan greenhouse dari dinding InsectNet dengan atap plastik UV. Pemakaian InsectNet dan plastik UV dalam green hous merupakan aspek penting dalam budidaya kubis sebab greenhouse ini dapat melindungi tanaman dari serangan hama dan penyakit, serta cahaya sang surya dan UV berlebih, juga menjaga keadaan temperatur dan kelembaban di dalam greenhouse. Setelah mengunakan greenhouse ini, tanaman kubis sekarang menjadi besar-besar, memiliki daun hijau total (tanpa lubang ataupun warna kecoklatan), dan mengurangi pengaplikasian pestisida untuk pengendalian hama. Akhirnya yakni: kubis organik dengan harga jual lebih tinggi di pasaran, malah memenuhi kualifikasi supermarket.

BACA JUGA:


Penjelasn Plastik UV dan Insct Net

A. Plastik UV
Apa itu plastik UV (Ultra Violet)? Yang dimaksud plastik UV ialah plastik yang telah dilapisi dengan bahan kimia tertentu, yang dapat melindungi dari sinar ultraviolet yang berlebihan, dengan kata lain plastik UV ini digunakan untuk mencegah tanaman agar tidak terjadi kerusakan pada tanaman akibat paparan sinar UV yang berlebihan.

Pemakaian plastik UV kini semakain meluas, bukan hanya sekedar untuk atap greenhouse. Plastik ultra violet ini sekarang banyak juga manfaatkan untuk atap dan alas penjemuran hasil panen, terutama biji-bijian (kopi, kakao, kedelai, dll). Bahkan pengeringan krupuk sekarang banyak juga yang memakai plastik UV ini. Hasil penjemuran (pengeringan) akan lebih cepat & kualitas lebih baik.

Bertikut merupakan bahan - bahan kimi yang ada pada plastik UV, yaitu:

1. UV (Ultraviolet ) Additive
- Bahan ini dapat meningkatkan ketahanan plastik terhadap sinar uv matahari saat digunakan untuk penutup greenhouse.
- Banyaknya kandungan UV additive yang diberikan pada plastik telah ditentukan sesuai dengan keperluanya sebagai penutup greenhouse, sehingga plastik ini akan tahan terhadap berbagai cuaca dan iklim.

2. IR (Infra Red) Additive
- Bahan tersebut dipakai untuk mengontrol temperature didalam greenhouse, sehingga suhu dalam greenhouse akan tetap setabil saat siang hari ataupun malam hari.
- Dengan adanya IR (Infra Red) Additive suhu didalam greenhouse tidak akan mengalami penurunan/kenaikan secara tiba-tiba.IR additive dapat merubah suhu didalam greenhouse antara +1oC dan +5oC.Hal tersebut sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tanaman didalam greenhouse.


3. AB (Anti Bacerial) Additive
- Mengusir lalat putih, kutu daun, thrips serta parasit yang dapat merusak tanaman.
- Mencegah penyebaran bakteri
- Mengurangi jamur yang menyebabkan penyakit pada tanaman

4. EVA (Ethylene Vinyl Acetate) Additive
- Bahan berikut menjadikan plastik lebih elastis ,sehingga meningkatkan daya tahan terhadap angin.
- Mencegah perkembangan beberapa fungis dalam gelap
- Mendistribusikan cahaya secara merata didalam greenhouse
- Menjaga infra red

5. LD (Light Diffused) Additive
– Saat matahari masuk maka bahan ini yang berkerja untuk meratakan cahaya sehiga rata dipermukaan greenhouse
– Mencegah kerusakan tanaman akibat cahaya yang berlebih
– Membasmi perkembangan fungi dan bakteri di dalam greenhouse

B. Insct Net
Insct Net/Screen Net merupakan salah satu peralatan yang dibutuhkan dalam bertanam, khususnya dalam teknik Hidroponik. Insct Net atau biasa disebut jaring serangga ini biasa digunakan untuk dinding greenhouse atau rumah tanaman.

Insct Net ini memiliki 2 warna yaitu warna hijau dan warna putih dengan kerapatan lobang yang berbeda, yakni dimana Insct Net warna putih lebih rapat dari pada Insct Net warna hijau.

jual plastik UV import & lokal
* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV Lokal & Import klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service : 
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 4950 / 0812 3258 4950
Email: limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya 
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu



Demikianlah Artikel WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?

Sekianlah artikel WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya? dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2018/12/wow-panen-kubis-meningkat-gara-gara.html

0 Response to "WoW Panen Kubis Meningkat Gara - gara Naungan Plastik UV & InsctNet, Pingin Tau Ini Caranya?"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.