Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)

Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet) - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV, Artikel alat pertanian, Artikel Artikel, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel jual peralatan pertanian, Artikel jual plastik uv, Artikel jual polybag, Artikel pertanian, Artikel plastik pertanian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)
link : Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)

Baca juga


Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)

Menjual Pelastik UV (Ultraviolet) - Lim Corporation

Plastik UV sangat berguna sekali dalam bidang pertanian. Sebelum membeli plastik UV tentunya kita harus mengerti tentang Plastik UV yang biasa dijual di pasaran, supaya sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan tak mengecewakan.Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut ialah hal yang harus anda ketauhi tentang plastik UV :

Pengertian Plastik UV
Apa yang kalian tahu tentang plastik UV? Plastik UV ialah jenis plastik yang biasa digunakan sebagai atap greenhouse yang kuat terhadap cuaca yang panas mau pun cuaca tak menentu. Sebenarnya, Plastik UV ialah plastik yang dalam pembuatannya mengandung bahan kimia tertentu,  sehingga dapat menahan cahaya ultraviolet sang surya yang berlebihan tanpa merusak tanaman.

Kandungan bagan kimia dan terkandung di konversikan dalam angka-angka prosentase, dari hal ini kita harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di pasaran Indonesia mempunyai prosentasi plastik UV 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan ketebalan sekitar 150-200micron.

Spesifikasi Plastik UV
Spesifikasi plastik UV yang dijual di pasaran dapat kalian lihat dari jumlah berapa % yang terkandung pada plastik UV-nya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa umumnya plastik UV yang djual belikan di Indonesia antara lain plastik UV dengan bahan kimia 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang biasanya mempunyai ketebalan sekitar 150-200 micron. Yang dimaksud diatas adalah,  bahwa jika bahan kimia yang terkandung semakin banyak, maka semakin besar juga kemampuan plastik UV untuk menampis cahaya sang surya.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI 

Keunggulan Plastik UV
Apa Saja Keunggulan Plastik UV? Plastik UV mempunyai banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya :

Dipakai sebagai alas penjemuran / pengeringan yang bermanfaat untuk melindungi tanaman supaya tak terlalu terpapar sinar matahari dan disaat cuaca tak menentu. Plastik UV lebih banyak dipakai karena plastik UV lebih kuat dibandingkan dengan plastik biasanya

Tak hanya itu, plastik UV bukan plastik bening biasa, melainkan plastik UV mengandung bahan kimia tertentu yang memiliki ketebalan 150-200 micron sehingga plastik UV tetap tahan lama, tak mudah rusak oleh cuaca tak menentu, lebih tebal, dan lebih kuat dibandingkan dengan plastik biasa. Berikut inilah yang akan menjadikan biaya perawatan dan produksi berkurang dan membuat hasil produksi meningkat.

Plastik UV biasa dipakai sebagai atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti, padi, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, dan lain sebagainya. Juga bisa dipaki sebagai pengeringan pada isdustri batu bata, genteng, batako, paving, dan lain sebagainya.

Sedangkan sebagai proses penjemuran dan pengeringan sebaiknya memakai kandungan UV yang 6%. Begitu besarnya kandungan UV protektor maka plastik akan semakin buram (gelap).

Penggunaan Plastik UV
Plastik UV biasanya dipakai sebagai atap pada greenhouse. Beberapa jenis greenhouse yang memakai plastik UV diantaranya Greenhouse rangka bambu, Greenhouse rangka kayu, Greenhouse rangka besi. Selain itu, plastik UV bisa diaplikasikan dalam bidang pertanian dan perikanan, contoh saja sebagai pembibitan, produksi sayur dan buah, serta perikanan.

Tak hanya itu saja, plastik UV biasa banyak dipakai sebagai alas penjemuran, bertujuan supaya cahaya sang surya yang masuk bisa dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering.

Lebih maksimal bila barang yang dijemur tak langsung bersentuhan dengan lantai atau tanah, tapi ditaruh diatas terpal atau wadah yang bisa digunakan, sebelumnya bidak bagian atas dilapisi dulu dengan plastik UV.


Distributor Plastik UV (Plastik Ultra violet)
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Uv untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile      : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4958
Email        : limcorporaton2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu



Demikianlah Artikel Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)

Sekianlah artikel Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet) dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2018/10/mari-mengenal-plastik-uv-plastik-ultra.html

0 Response to "Mari Mengenal Plastik Uv (Plastik Ultra Violet)"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.