Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan

Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan
link : Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan

Baca juga


Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan

Menjual Plastik UV Terbaik - Lim Corporation

Bayam (Amaranthus ) merupakan jenis tumbuhan yang ditanam untuk diambil daunnya sebagai sayuran. Tanaman sayur ini berasal dari daerah tropik Amerika tapi sekarang sudah banyak tersebar di seluruh dunia. tumbuhan ini terkenal akan kandungan zat besi yang tinggi.Bayam mempunyai batang berair dan agak berkayu, daun bertangkai dengan bentuk bundar telur berwarna hijau, merah maupun hijau keputihan.

Berikut adalah cara budidaya bayam:

Syarat Tumbuh

Namun harus diingat bayam harus ditanam pada tempat maupun lahan yang tak terkena angin terlalu kencang sebab jika terlalu kencang dapat menyebabkan tanaman roboh atau tumbang.

Baca Juga :


1). Pemilihan Bibit Benih Bayam

umumnya biji bibit diambil dari tanaman bayam yang sudah tua yaitu kurang lebih 3 bulan dengan kondisi bebas dari hama dan penyakit. Benih yang dibutuhkan untuk 1 hektar lahan yaitu kurang lebih 5 hingga 10 kilogram.

2). Lahan Persemaian

Lahan untuk persemaian harus terbebas dari hama maupun gulma, setelah itu semaikan benih pada lahan persemaian kemudian tutup menggunakan tanah tipis saja lalu buatlah atap lahan memakai jerami atau plastik. Lakukan penyiraman secara teratur yakni pada pagi dan sore hari. Jika sudah menginjak usia tanam sekitar 1 hingga 2 minggu pindahkan kedalam pot atau polybag yang sudah diisi campuran tanah dan pupuk organik. Hingga usia tanaman 7 hari sirami terus secara teratur.


3). Lahan Tanam

Sebelum bibit ditanam pada lahan tanam, lahan tanam harus di bajak atau di cangkuli terlebih dahulu supaya tanah menjadi gembur dan bersih dari gulma. Setelah itu buatlah bedengan dengan lebar sekitar 150 cm dan tinggi 50 cm sedangkan panjang sesuaikan dengan jarak antar bedengan sekitar 30 cm. Kemudian beri pupuk sekitar 10 ton untuk 1 hektar lahan tanam lalu biarkan selama satu minggu hingga tanah dan pupuk tercampur sempurna lalu buatlah lubang dengan jarak antar lubang sekitar 50 cm.

4). Penanaman Bibit Bayam

Setelah lahan tanam siap pindahkan bibit dari pot atau polybag pada lubang yang telah dibuat pada bedengan, kemudian tutup kembali menggunakan tanah. penanaman yang baik adalah pada musim hujan sebab tumbuhan masih mendapat air yang cukup.


5). Pemeliharaan Tanaman

a). Penyulaman dilaksanakan pada saat tumbuhan sudah berumur 7 hari setelah penanaman, penyiangan dilakukan dengan mengganti tumbuhan yang mati dengan tumbuhan yang baru.
b). Penyiangan dilakukan supaya tumbuhan terhindar dari gulma atau tanaman liar lain yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman bayam.
c). Pemupukan harus dilakukan kembali supaya tumbuhan subur dosis yang di berikan pada setiap lubang sekitar 0,5 kg.
d). PenyiramanPenyiraman dilakukan secara rutin yaitu pada pagi hari dan sore hari pada musim kemarau.

6). Panen

Apabila tanaman bayam sudah mencapai usia tanam sekitar 30 hari bayam sudah bisa di panen. pemanenan dapat dilakukan dengan cara di petik atau di cabut, bayam yang baik untuk dipanen adalah yang sudah mencapai ketinggian 20 cm dan belum keluar bunga. Waktu yang baik untuk panen yaitu pada pagi atau sore hari ketika cuaca tidak terlalu panas, bayam sebaiknya di panen setiap 4 hari sekali
jual plastik UV Murah

Info selengkapnya mengenai harga Plastik Uv klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).


Customer Service :
Telp : 031 8830487
Mobile : 0852 33925564
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu


Demikianlah Artikel Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan

Sekianlah artikel Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2019/07/penanaman-bayam-dengan-hasil-yang.html

0 Response to "Penanaman Bayam Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.