Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini

Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel plastik uv greenhouse merk vatan, Artikel Plastik UV merupakan Bahan Untuk Membuat Green House, Artikel plastik uv pertanian, Artikel toko jual plastik uv, Artikel ukuran plastik uv untuk atap greenhouse, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini
link : Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini

Baca juga


Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini

Jual Plastik UV Kualitas Terjamin - Lim Corporation

Plastik UV ialah jenis plastik yang biasa digunakan untuk atap greenhouse yang kuat terhadap iklim.Sebenarnya, tak hanya plastik UV yang bisa anda gunakan, namun ada plastik lain  diantaranya plastik film, polyethylene dan fiberglass.Baiklah, kita akan fokus pada Plastik UV saja.Plastik UV yaitu plastik yang dalam pembuatannya dilapisi bahan kimia tertentu,  sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman.Kandungan bagan kimia dan terkandung di konversikan dalam angka-angka prosentase, dari hal ini anda harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di pasaran Indonesia mempunyai prosentasi plastik UV 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan rata-rata ketebalan kurang lebih 150-200micron.

Baca Juga : 

Spesifikasi Dari Plastik UV

Spesifikasi plastik UV yang dijual di pasaran bisa anda ketahui dari jumlah persenan yang terkandung pada plastik UV-nya.Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa umumnya plastik UV yang diperjual belikan di Indonesia yaitu antara lain plastik UV dengan bahan kimia 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang umumnya mempunyai ketebalan sekitar 150 hingga 200 micron.Untuk Presentase sbelumnya, dimaksudkan bahwa jika bahan kimia yang terkandung semakin banyak, maka semakin besar pula kemampuan plastik UV untuk menahan sinar matahari.

Jenis Dan Ukuran Plastik UV

Plastik Uv mempunyai ukuran dan jenis yang berbeda-beda.Perlu diketahui bahwa plastik UV yang HidroponikShop jual adalah plastik UV kualitas pertama dengan prosentasi bahan kimianya 14% dan ketebalannya 200micron.
Apa Saja Keunggulan Plastik UV?

Plastik UV mempunyai banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya:

Digunakan sebagai alas penjemuran/ pengeringan yang bermanfaat guna melindungi tumbuhan supaya tak terlalu terpapar sinar matahari dan disaat cuaca tak menentu.Plastik UV lebih banyak digunakan karena plastik UV lebih kuat dan didesain untuk atap greenhouse.Tak hanya itu, plastik UV bukanlah plastik bening biasa, melainkan plastik yang mengandung bahan kimia tertentu yang memiliki ketebalan 150-200 micron sehingga plastik UV tetap awet, tak mudah rusak oleh perubahan cuaca, lebih tebal, dan lebih kuat dibandingkan dengan plastik biasa.Hal inilah yang akan membuat biaya perawatan dan produksi berkurang dan membuat hasil produksi semakin meningkat.
Plastik UV dapat digunakan sebagai atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti: padi, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, dll.Pun juga bisa dipakai untuk pengeringan pada isdustri batu bata, genteng, batako, paving, dll.


Penggunaan Plastik UV

Plastik UV umumnya digunakan sebagai atap pada greenhouse.Beberapa jenis greenhouse yang memakai plastik UV diantaranya Greenhouse rangka bambu, Greenhouse rangka kayu, Greenhouse rangka besi.Selain itu, plastik UV dapat diaplikasikan dalam bidang pertanian dan perikanan, misalnya untuk pembibitan, produksi sayur dan buah, serta perikanan (aquaticplant).Tidak hanya itu, Plastik UV juga banyak digunakan untuk alas penjemuran, tujuannya agar sinar matahari yang masuk bisa dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering.Lebih maksimal jika barang yang dijemur tidak langsung bersentuhan dengan lantai, tapi diletakkan di atas bidak-bidak, sebelumnya pada bagian atas dilapisi dulu dengan plastik UV.
Jual Plastik UV

Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik Uv untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Demikianlah Artikel Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini

Sekianlah artikel Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2019/07/belum-tau-apa-itu-plastik-uv-lihat.html

0 Response to "Belum Tau Apa Itu Plastik UV? Lihat Disini"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.