Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV

Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual plastik uv merk vatan, Artikel jual plastik uv roll, Artikel jual plastik uv tebal, Artikel jual plastik uv untuk greenhouse atap greenhouse, Artikel Manfaat / Fungsi Plastik UV, Artikel Mengapa Menggunakan Plastik UV (Ultra Violet)?, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV
link : Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV

Baca juga


Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV

Distributor Plastik UV High Quality - Lim Corporation

Kebutuhan masyarakat akan ayam semakin hari semakin meningkat saja. Kesadaran masyarakat perihal pemenuhan gizi berimbang semakin menciptakan seruan daging ataupun telur ayam terus meningkat. sebab besarnya seruan pasar mengakibatkan perjuangan peternakan ayam menjadi salah satu perjuangan yang relatif menjanjikan. Keuntungan yang diperoleh dalam sekali panen tidak bisa dipandang sebelah mata.

Belakangan ini ternak ayam semakin digemari. Seriring meningkatnya seruan ayam baik daging ataupun telurnya, kini ini ternak ayam sudah banyak diusahakan secara semi intensif serta intensif. Ternak ayam juga tidak hanya diambil dagingnya, tetapi banyak yang berorientasi pada telur. Ini sangat terbukti dengan meningkatnya seruan daging ayam di pasaran, terutama menjelang Ramadan dan menjelang lebaran.

BACA JUGA:


Kenyamanan dalam sangkar untuk ternak ayam sangat dibutuhkan. Faktor kenyamanan akan menciptakan produktivitas ayam meningkat. Ayam juga ibarat dengan insan perlu daerah layak serta sehat supaya ayam berkembang dengan baik. Memberikan sangkar yang higienis yaitu faktor yang utama, hal ini perlu dilakukan supaya ayam dapat terhindar dari banyaknya macam penyakit. Kandang ayam yang dibentuk modelnya dapat menyesuaikan dengan tujuan pemeliharaan ayam.Ayam petelur dan ayam hias tentu akan mempunyai model sangkar yang berbeda.

Umumnya hasil yang maksimal dari peternakan ayam Anda bisa diperoleh apabila memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Lokasi

Sebaiknya sangkar ayam terisolasi dari pemukiman penduduk. Bau tidak sedap yang ditimbulkan dari kotoran ayam dapat menjadi polusi udara bagi masyarakat. Minimal jarak antara sangkar ayam dengan rumah yakni sekitar 10m.

2. Desain Kandang Ayam

Model atau desain sangkar ayam sebaiknya dibentuk agar gampang untuk dibersihkan dan mudah untuk pengambilan hasil ternak. Untuk sangkar yang dibentuk dengan gaya panggung bisa terhindar dari genangan air yang kemudian dapat menyebabkan munculnya basil atau penyakit.

3. Sinar matahari

Salah satu faktor atau aspek yang penting dalam memperlihatkan kenyamanan pada ayam yakni tercukupinya kebutuhan sinar matahari. Pemakaian kawat agresif bisa membantu masuknya sinar matahari kedalam kandang. Selain itu pemanfaatan plastik UV untuk atap juga bisa mencukupi kebutuhan ayam akan sinar matahari.


Manfaat Plastik UV untuk Peternakan Ayam

Plastik UV umumnya dimanfaatkan oleh para peternak untuk pembuatan atap kandang. Kebutuhan ayam akan sinar matahari dapat terpenuhi dengan baik apabila menggunakan plastik UV di bab atap. Banyak laba yang diperoleh saat menggunakan plastik UV dibandingkan jenis atap yang lainnya. Setidaknya sudah dilaksanakan 3 penelitian mengenai manfaat plastik UV untuk peternakan ayam. Setiap penelitian tersebut memperlihatkan bahwa plastik UV memperlihatkan efek faktual pada hasil produksi ayam.

Penelitian yang pertama memperlihatkan bahwa ayam yang tinggal di sangkar dengan menggunakan atap plastik UV memiliki pertumbuhan yang lebih baik pada periode awal produksi. Selain itu hen day juga lebih tinggi bila dibandingkan dengan sangkar yang beratapkan asbes.


Pada penelitian kedua menyimpulkan, untuk ayam petelur dengan sangkar beratapkan plastik UV bisa meningkatkan kualitas telur pertama yakni ketebalan cangkang. Hal yang sama ditunjukkan pada sangkar beratapkan plastik UV baik menggunakan ransum antibiotik ataupun tanpa antibiotik.

Sedangkan pada penelitian yang ketiga memperlihatkan efisiensi pemakaian protein yakni sama bila dibandingkan degan menggunakan asbes. Penelitian yang ketiga ini tentunya kita harus menentukan menggunakan plastik UV, alasannya ialah biaya yang dibutuhkan dengan menggunakan plsatik UV lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan asbes.

Bila dilihat manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan plastik UV untuk atap sangkar peternakan ayam pastinya tak akan ragu lagi bagi Anda untuk menggunakan plastik UV. Hasil maksimal akan diperoleh baik oleh ayam petelur ataupun ayam potong. Cukup dengan mengganti atap sangkar ternak, Anda akan memperoleh laba berlipat. Rendahnya biaya yang diharapkan saat menggunakan plastik UV bila dibandingkan dengan materi lainnya tentu akan semakin menambah laba bagi Anda.
Jual Plastik UV Lokal & Import

* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Memerlukan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah serta bahan yang berkualitas Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service:
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu


Demikianlah Artikel Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV

Sekianlah artikel Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2019/07/begini-cara-ternak-ayam-secara-maksimal.html

0 Response to "Begini Cara Ternak Ayam Secara Maksimal Menggunakan Plastik UV "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.