Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House?

Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House? - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel bahan pembuatan green house, Artikel Cara Membuat Green House, Artikel distributor jual plastik uv, Artikel Green House, Artikel jual plastik uv atap greenhouse, Artikel pabrik Plastik uv, Artikel Plastik UV, Artikel plastik uv greenhouse, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House?
link : Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House?

Baca juga


Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House?

Distributor Plastik UV Lokal & Plastik UV Import - Lim Corporation

Saat akan membuat green house terkadang anda di hadapkan pada beberapa pilihan bahan.  Bahan utama yang sangat diperlukan untuk membuat green house tentunya tergantung pada desain, kondisi lingkungan dan bajet yang anda miliki.

Greenhouse atau yang lebih dikenal dengan rumah kaca, bahan bangunan dan sistem kontrolnya sangat beragam. Kenyataanya pembangunan greenhouse belum sepenuhnya disamakan dengan iklim di tempat di bangunnya greenhouse. Sehingga harapan tercapai kuantitas, kualitas dan kontinyuitas produksi belum optimal.

Baca Juga :

Tetapi pada dasarnya bahan-bahan yang bisa digunakan untuk membuat green house itu adalah sebagai berikut :

1. Kerangka Green House
Kerangka green house bisa di buat dari beberapa material, seperti ini :

 - Bambu
Bambu seringkali ditemui di sekitar kita harga bambupun bisa dibilang cukup murah. Tapi dari segi kekutan bambu sangatlah kurang. Kecuali itu mudah lapuk dan keropos oleh rayap. Bambu cocok untuk green house yang bersifat temporary.

 - Kayu
Kayu bisa dibilang cukup kuat dari pada bambu walaupun kayu lebih cepat lapuk dan keropos. Kayu yang sesuai untuk kerangka green house yaitu kayu jati dan kayu ulin, tetapi kedua kayu ini terbilang kayu dengan harga yang mahal dan sulit sekali untuk didapatkan. Apabila memakai kayu yang gampang keropos kami sarankan agar terlebih dahulu kayu diolesi atau disemprot dengan larutan pestisida anti rayap.

 - Besi/baja ringan tahan karat
Green house yang di bangun sebagai keperluan jangka panjang lebih baiknya memakai kerangka dari bahan pipa besi atau baja ringan yang anti karat (BRC). Dengan pemakaian bahan besi ini di jamin lebih kuat terhadap terpaan angin dan perubahan cuaca.

2. Penutup Green House
Pada umumnya material penutup green hause ialah dari bahan yang tembus cahaya matahari, mengingat semua jenis tanaman tak dapat hidup tanpa cahaya matahari. Cahaya yang diperlukan tanman rata-rata dengan panjang gelombang sekitar 500 – 700 nanometer (Photosynthetically Active Radiation).

Material penutup green house yang tembus cahaya itu bisa berbahan dari kaca/plastik. Namun untuk pemakaian kaca tidak banyak terapkan sebab sifatnya yang mudah pecah dan pemasangannya perlu memakan biaya yang cukup besar.


Plastik Uv Lokal & Import
Adapun tipe plastik yang biasa digunakan untuk penutup green house antara lain adalah plastik UV. Bahan berikut yakni plastik UV digunakan karena mempunyai bahan yang bagus tidak mudah sobek dan tak muda rusak, plastik UV selain digunakan kareana tidak muda sobek dan tak muda rusak plastik UV mengandung bahan kimia yang dapat mengatur berapa % cahaya matahari yang bisa masuk ke dalam greenhous, semakin besar angka % berarti semakin sedikit cahaya matahari yang bisa masuk ke dalam green hous. Hal - hal berikutlah yang mengakibatkan kenapa plastik UV cocok untuk digunakan sebagai atap green hous.

3. Bahan atau peralatan Pendukung lainnya
Selain bahan utama seperti diatas tadi dalam pembuatan green hous, sangat dibutukan juga alat pendukung untuk membuat sebuah green hous, seperti :

a. Alat pengukur suhu
Alat pengukur suhu seperti thermometer di pakai untuk mengukur dan memonitor suhu ruangan green house, supaya dapat di capai suhu yang dinginkan.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

b. Alat untuk penyiraman
Alat untuk melakukan penyiraman tanaman seperti gembor, selang, springkle, pipa PVC dan pompa air listrik digunakan untuk penyiraman tanaman secara parsial atau masal guna memenuhi kebutuhan air bagi tanaman.

c. Alat penyemprot pestisida
Meskipun kondisi tanaman suda terlindung di dalam green house, tetapi kemungkinan serangan hama bisa saja terjadi. Untuk itu peralatan penyemprotan hama perlu dipersiapkan supaya apabila ada serangan hama sewaktu waktu bisa diatasi dengan cepat.

Pemilihan bahan dan peralatan yang diperlukan dalam pembuatan green house bisa disesuakan dengan kondisi lingkungan sekitar, bajet yang tersedia dan kondisi lingkungan yang dikehendaki di dalam green house.

jual plastik uv
* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu



Demikianlah Artikel Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House?

Sekianlah artikel Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House? dengan alamat link https://plastikuv.blogspot.com/2018/12/apakah-plastik-uv-bahan-yang-paling.html

0 Response to "Apakah Plastik UV Bahan Yang Paling Utama Dalam Pembuatan Green House? "

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.