Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu

Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Tanaman Layu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu
link : Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu

Baca juga


Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu

Tanaman Yang Kering & Layu
Selalu menyenangkan memelihara tanaman di pekarangan sendiri. Tanaman juga merupakan salah satu unsur yang bisa mempercantik tampilan rumah. Sayangnya merawat tanaman tak semudah membeli tanaman.

Tanaman memerlukan perhatian khusus. Tak jarang tanaman yang kita pelihara mati dan layu karena kurang perawatan, dan akhirnya mati.

Apabila Anda mempunyai tumbuhan yang mulai layu dan hampir mati, ada tehnik menyelamatkannya. 6 tips ini bisa Anda perbuat untuk menyelamatkan tanaman yang kering dan sekarat.

1). Pindahkan Ke Pot yang Baru
Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah memindahkan tanaman ke pot baru. Tanah yang baru dapat memberikan nafas baru bagi tanaman tersebut. Pilihlah pot dengan ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan pot sebelumnya sehingga akar dapat tumbuh dan bertahan.

2). Beri Nutrisi yang Lebih Baik
Tanaman membutuhkan makanan yang dapat menutrisi tubuhnya dengan baik. Berikan tanah dan pupuk yang terbaik.
Teknik ini harus dilakukan secara bertahap. Lakukan pelan-pelan biar akar tumbuhan tidak terlalu mendapatkan banyak “makan” dalam satu waktu.

3). Jangan Langsung Disinari Matahari
Hindari memindahkan tanaman ke tempat yang disinari matahari langsung. Matahari memang baik untuk pertumbuhan tumbuhan, namun memindahkan tumbuhan yang sedang ‘sakit’ ke tempat yang panas dapat memperburuk keadaan. Taruh tumbuhan di tempat teduh sampai tumbuhan kembali segar.

4). Perhatikan Penyiraman
Kenali karakter tanaman Anda. Apakah tumbuhan tersebut termasuk ke dalam tumbuhan yang memerlukan banyak air atau tidak? Pastikan Anda tidak menyiram tanaman secara berlebihan sehingga tanaman tidak overwatered. Tanaman yang overwater akan membuat akar tanaman cepat membusuk.

5). Bersihkan dari Semua Hama
Tumbuhan “sakit” bisa disebabkan serangan hama. Dalam rangka menyelamatkan tumbuhan, perhatikan datangnya hama dan sebisa mungkin bersihkan tumbuhan.

6). Coba Letakkan dalam Greenhouse
Pilihan terakhir taruh tumbuhan dalam greenhouse atau rumah kaca, apalagi Anda tinggal di wilayah yang dingin. Anda dapat membuat greenhouse atau rumah kaca sendiri.

Cara yang sederhana, letakkan plastk di atas tumbuhan dan biarkan hingga empat atau lima hari untuk memberikan tumbuhan lengkungan yang dibutuhkannya.


Demikianlah Artikel Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu

Sekianlah artikel Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu dengan alamat link http://plastikuv.blogspot.com/2018/06/begini-cara-menyelamatkan-tanaman-yang.html

0 Response to "Begini Cara Menyelamatkan Tanaman Yang Kering & Layu"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.