Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan

Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV Lokal, Artikel 2. Plastik UV Import, Artikel Alasan Plastik uv untuk greenhouse, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel cara memasang plastik uv greenhouse, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan
link : Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan

Baca juga


Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan



Terong, sapa sih yang tak kenal yang namanya terong? terong merupakn  sayuran yang sering dijadikan pendaping sambal dan sebagi lalapan. Terong sering kalih dibudidayakan diwilayah indonesia tanah air kita, dan apakah kalian ingin menanam terong kalian bisa membaca artikel ini,
kami akan sedikit menjelaskan tata cara menanam terong.

Baca Juga :



Berikut Cara Menanam Terong Dengan Cara Simpel :

<-_|_-> Siapkan Lahan Tuk Budidaya Terong

Bersihkan tempat tanam dari gulma dan rumput liar, lalu cangkul hingga testur tanah gembur. Buatlah bedakan dengan lebar yang di sesuaikan, panjang yang sesuai, tinggi yang cocok. Selesaikan membuat bedakan, taburkan denga pupuk dolomit. Sesuda lebih kurang dari 10 hari taburkan pupuk kandang atau pupuk kompos dengan rata.

|-> Persiapan Bibit dan Cara Semai Benih Terung

Sediakan media semai terlebih dahulu. Menyemai dapat dilaksanakan langsung ke bedakan yang suda anda siapkan. Dan bisa Juga dipolybag.
Rendam benih dahulu dengan air hangat kurang lebih 5 - 6 jam. Tiriskan, setelah benih disemai.

|-> Tata Cara Menanam Bibit Terong

Bibit terong bisa ditanam jika berumur 25 - 30 Hari setelah semai. Bagusnya menanam dilaksanakan pada sore hari atau juga bisa pada pagi hari. Pilih lah Bibit yang sehat dengan ciri-ciri, daunnya berwarna hijau segar. Sobek Polybag dan lepaskan dari tanaman, tanam tanaman pada lobang yang suda dipersiapkan, 1 lobang berisi 1 bibit. Jika semua suda selesai dilakukan semua, lalu siram bibit yang suda ditanam dengan secukupnya.








Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk pengeringan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
 







Demikianlah Artikel Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan

Sekianlah artikel Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan dengan alamat link http://plastikuv.blogspot.com/2018/08/cara-menanam-terong-hasil-memuaskan.html

0 Response to "Cara Menanam Terong Hasil MemuasKan"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.