Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik

Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik - Hallo sahabat Jual Plastik UV (Ultra Violet), Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Plastik ultraviolet import & lokal, Artikel Plastik UV, Artikel plastik uv 14 200 micron plastik uv 14 200 mikron, Artikel plastik uv atap greenhouse, Artikel Plastik UV Bening, Artikel plastik uv bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik
link : Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik

Baca juga


Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik

plastik uv klaten,plastik uv kolam,plastik uv kudus,plastik uv lampung,plastik uv lebar,plastik uv lebar 4 meter,plastik uv lebar 6 meter,plastik uv licht,plastik uv makassar,plastik uv malang
Plastik UV Import & Lokal
Dengan berkembangnya IPTEK (ilmu pengetahuan dan teknologi) yang merambah hingga pada metode berkebun ,maka kini munculah kata greenhouse yang mungkin terdengar sedikit asing ditelinga para petani tradisional. Greenhouse merupakan rumah yang dikondisikan sedemikian rupa untuk memaksimalkan pertumbuhan tanaman. Dengan memperhatikan suhu,kelembapan dan memperhatikan faktor yang dapat merusak tanaman seperti hama,parasit,virus dan bakteri juga faktor alam seperti cuaca extrim,angin dll.

Maka dalam pembuatan greenhouse ini membutuhkan material yang berkualitas tinggi ,adapun salah satunya yaitu plastik ultraviolet yang digunakan untuk atap greenhouse.

LIM CORPORATION menyediakan plastik ultraviolet import ataupun lokal dengan kualitas terbaik, plastik ultraviolet import merk VATAN dan plastik ultraviolet lokal merk HERCULES ,dengan spesifikasi sebagai berikut :

Plastik ultraviolet lokal merk HERCULES :
- Lebar : 3m
- Panjang : 100m
- Ketebalan : 200mc
- Netto : 56kg
- Kandungan UV Protector : 6% & 14%

Plastik ultraviolet import merk VATAN :
- Ukuran 1: 6m x 60m x 200mc netto : 73kg
- Ukuran 2: 8m x 45m x 200mc netto : 74kg
- Kandungan UV Protector : 14%
- Serta mengandung beberapa bahan pendukung yang memaksimalkan kegunaan plastik ultraviolet pada greenhouse, yang bisa anda simak infonya di Plastik Ultraviolet Merk VATAN.

Info harga plastik uv silahkan klik DISINI.
Info lebih lanjut hub : 085233925564 / 081232584950 / 087702821277
Tlp/fax : 031-8830487
e-mail : limcorporation2009@gmail.com



Demikianlah Artikel Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik

Sekianlah artikel Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik dengan alamat link http://plastikuv.blogspot.com/2016/09/menyediakan-plastik-ultraviolet-import.html

0 Response to "Lim Corporation Menyediakan Plastik Ultraviolet Import dan Lokal Kualitas Terbaik"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.